Paket Internet Smart U Pasca Bayar Pilihan Terbaik Gratis BMM dan WhatsApp

Paket Internet Smart U Pasca Bayar Pilihan Terbaik Gratis BMM dan WhatsApp

Smartfren kini menjangkau jaringan lebih luas mencapai 20 lebih kota besar di Indonesia yang memiliki jaringan yang bisa diandalkan. Oleh sebab itu beberapa paket pilihan pun ditawarkan kepada pengguna yang ingin memilih , dan salah satunya adalah

Dari Smartfren Tahun 2015 yang memberikan gratis BBM dan WhatsApp.

Paket internet Smartfren kini tersedia dalam bentuk Pasca Bayar dengan 4 pilihan paket internet Smart U yang sangat terjangkau dengan kecepatan 4G LTE. Bagi Anda yang terkover jaringan 4G Smartfren tidak ada salahnya mencoba paket internet Smart U dengan berbagai keistemewaan dan bonus yang bisa anda manfaatkan secara gratis.

Adapun keistemewaan paket Smart U Pasca Bayar ini adalah sebagai berikut;

1. Controllable: Paket Smart U inidapat dengan mudah Anda kontrol berdasarkan kebutuhan Anda, jadi Anda bisa menyesuaikan berdasarkan kebutuhan data setiap bulannya.

2. Limitless:

Disaat kuota habisa koneksi masih bisa berjalan dengan tarif berbeda dan bisa menambah paket Add On.

3. Digital Content: gratis sepuasnya menikmati musik streaming di Smart music

4. Gratis WhatsApp, BBM, Facebook dan Twitter: Gratis menikmati mesenger populer.

Dengan kestimewaan ini Anda bisa memanfaatkan sesuai kebutuhan Anda. Dan Anda tidak akan merasa was-was disaaat kuota habis dan akan menyedot pulsa Anda apalagi tagihan membengkak, semua berada dikontrol Anda.

Paket Internet Smart U ini ada 4 pilihan yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan Anda, dan dapu empat paket tersebut adalah;

Paket ini ditawarkan dengan harga 75 Ribu Rupiah, tidak ada batasan kuota karena ini pasca bayar jadi kalaupun kuota melebihi atau kuota yang ditetapkan habis maka Anda bisa internetan engan fitur keistimewaan Limitless, dan untuk nelponĀ  Anda hanya membayar 10 Rupiah per detiknya, untuk informasi lengkap tentang paket internet Smart U 75 silakan lihat tabel berikut;

Cara daftar Paket Smart U 75 ini bisa melalui SMS, Aplikasi Android Smartfren, Melalui Website. Untuk Aktivasi melalui SMS Anda bisa ketik SMS dengan format SMART(spasi)U(spasi)75 dan kirim ke 123. Bisa juga melalui Website dengan mengakses Website resmi https://my.smartfren.com dan klik tombol Package, lalu pilih SMART U dan Pilih SMART U 75. Atau melalui Aplikasi Android.

Paket ini seharga 99 ribu dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan yaitu Paket data 2GB dan nelpon 60 menit, selain data 2GB, SMART U 99 ini memberikan bonus gratis BBM dan WhatsApp. untuk lengkapnya lihat ditabel SMART U 99 berikut ini,

Cara aktivasi paket internet Smart U 99 ini sama dengan paket internet Smart U 75, hanya saja Anda memilih paket Smart U99 untuk kebutuhan Anda. Seperti format SMSĀ  SMART(spasi)U(spasi)99 dan kirim ke 123. Begitu juga dengan aplikasi dan Website.

Paket ini memiliki data yang lebih besar yaitu 3GB dan nelpon 90 menit, dengan tabel dibawah ini maka Anda akan lebih tau kelebihan paket ini. Kelebihan paket SMART U 149 ini adalah gratis aplikasi messenger WhatsApp, BBM, Facebook dan Twitter.

Aktivasi paket ini juga sama dengan cara aktivasi Paket SMART U 99 dan SMART U 75, inggal seusaikan paketnya saat membeli paket tersebut.

Paket ini menawarkan data 5GB, lumayan besar, jika memang bisa mengkover aktivitas internetan Anda, data sebesar 5GB sudah cukup membantu Anda dalam keterbatasan data mengingat kebutuhan data Anda besar. Dan untuk bonusnya adalah gratis aplikasi messenger WhatsApp, BBM, Facebook, Tiwwter dan Smart Music sebesar 1GB.

Aktivasi ini sama dengan 3 aktivasi paket SMART U lainnya, yang terpenting nama SMART U nya jelas Anda pilih saat pembelian data tersebut.

Semua paket Smart U ini memberikan beragam jenis paket data, Anda bisa sesuaikan dengan jenis paket internet Anda berdasarkan kebutuhan data, nelpon, SMS. Dan Bonus yang ditawarkan pada paket tersebut yang menjadi pertimbangan Anda.

Bagi Anda yang sudah tercover layanan , Anda sangat beruntung karena kecepatan internet Smartfren di layanan LTE bisa melebihi 40Mbps. Namun secara keseluruhan area tercover layanan Smartfren belum lah stabil, karena masih ada kecepatan untuk download masih dibawah 5Mbps.

Semua kembali pada Anda untuk memilih paket internet terbaik untuk memenuhi kebutuhan data untuk mendukung aktifitas Anda. Pilihan paket tersebut menurut

pilihan paket internet Smartfren terbaik 2015 ini untuk kategori paket Pasca bayar.

Baca Juga

0

komentar

Poskan Komentar

Langganan:

Popular Post

Arsip Blog

Arsip Blog

Mei (1)

April (1)

Maret (2)

Februari (2)

Januari (7)

Desember (3)

November (17)

Oktober (22)

September (20)

Agustus (12)

Juli (23)

Juni (17)

Mei (22)

April (14)

Maret (6)

Februari (10)

Januari (13)

Desember (13)

November (21)

Oktober (26)

September (35)

Agustus (26)

Juli (24)

Juni (18)

Mei (31)

April (28)

Maret (21)

Februari (11)

Januari (28)

Desember (24)

November (6)

Label