Jelly Pro, HP 4G Terkecil di Dunia Dijual Hanya Rp 1 Jutaan

Mungkin ponsel yang satu ini bisa membuat anda heran dan kagum, pasalnya smartphone bernama Jelly Pro yang sudah support jaringan 4G LTE milik vendor dari Shanghai, Unihertz belum lama ini memperkenalkan salah satu HP Terkecil di Dunia yang sudah moderen dimana mereka merilis 2 smartphone yaitu Jelly dan Jelly Pro.

Jelly Pro diklaim menjadi ponsel smartphone terkecil di dunia yang hanya memakai layar 2,45 inci dan resolusi layar sekitar 432 x 240 piksel akan tetapi sudah support jaringan 4G LTE dengan LCE TFT LCD. Keunikan lainnya dari masalah pacu dapur, Ponsel unik ini telah menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan maksimal 1,1 GHz, dua kartu Nano SIM dan jaringan 4G, GPS, selanjutnya ada sensor gyroscope.

Kickstarter

Untuk masalah fotografi dan selfie,

ini dibekali dengan kamera belakang sekitar 8 MP, dan kamera depan 2 MP., akan tetapi jika kita bandingkan kamera super mungil dengan spek diatas terbilang sangat bagus. Apalagi, RAM yang dipakai adalah 1 GB dengan tempat penyimpanan internal 8 GB dan untuk Jelly Pro RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dimana keduanya supportĀ  microSD up to 32 GB.Dari kapasitas baterai, terbilang lumayan yaitu 950 mAh malahan diklaim akan awet dipakai sampai 3 hari ketika dipakai dan 7 hari jika smartphone Standbay. Untuk pilihan warna ada 3 yaitu warna Pearl White, Sky Blue, dan Space Black.

Dijual di laman Kickstarter dengan Harga Jelly Pro kisaran US$95 atau sekitar Rp1,2 jutaan pada Kickstarter maka siapapun bisa memperoleh satu ponsel Jelly Pro, dan US$79 atau setara Rp1 jutaan akan mendapatkan 1 unit Ponsel Jelly.

Updated at :

Thursday, May 04, 2017

Share ke:

Artikel Terkait Jelly Pro, HP 4G Terkecil di Dunia Dijual Hanya Rp 1 Jutaan :

0

komentar:

Post a Comment

Subscribe to:

Bagi anda penggemar ponsel android, tentunya menginginkan untuk memiliki Hp Android d i bawah 1 j uta RAM

1GB t e r baik

yang diproduksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.